Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami & Ampuh.

Posted on

Bau Ketiak Hilang Secara Alami dan Ampuh.

Bau ketiak memang tidak bisa diabaikan karena sangat mengganggu dan membuat kita tidak pede (percaya diri) karena baunya sangat tidak sedap untuk kita sendiri maupun orang di sekitar kita . Orang akan merasa risi dengan bau ketiak kita sehingga akan sangat menggangu pergaulan lingkungan kita, dan bau ketiak ini tidak hanya dialami oleh kaum pria saja akan tetapi kaum wanita pun bisa terjadi karena disebabkan banyak mengeluarkan keringat pada saat bekerja ataupun hanya karena kegerahan sekalipun.

Bau Badan

Hal itu terutama bagi yang mempunyai kegiatan diluar ruangan keringat akan banyak muncul terutama pada lipatan tangan,badan, dan anggota tubuh lainnya. Pada bagian tubuh yang tertutup khususnya disanalah akan timbul bau keringat akan timbul, terutama pada bagian ketiak yang paling tidak sedap.Tetapi jangan khawatir ada cara alami dan ampuh menghilangkan bau ketiak ini .

Selain dengan produk yang sudah banyak dijual dipasaran namun produk tersebut masih kurang efektif dalam menghilangkan bau ketiak ini, dan ada beberapa alternatif cara untuk mengatasi bau ketiak ini .Karena sebenarnya bau ketiak adalah hasil campuran keringat dan juga bakteri yang menghasilkan kelenjar Accrine dan Apocrine. Accrine sendiri tidak menghasilkan bau hanya merupakan kelenjar bening, dan hal iti pum umum ditemukan dipergelangan tangan,punggung dan dahi saja. Namun kelenjar Apocrine secara umum timbul di wilayah yang ditumbuhi rambut salah satunya ketiak, hidung dan area dekat kelamin manusia. Itulah yang menyebabkan sumber bau pada tubuh manusia yang akan membuat kita kurang pede tadi.

Problem bau badan ini sangat lumrah dan umum pada setiap manusia tapi yang membedakan adalah kadar baunya karena perawatan tubuh setiap pribadi orang berbeda beda dan mungkin ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam perawaratan tubuh ini agar terhindar dari bau kurang sedap tadi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *